Melihat respon tips saya mengenai 10 Tanda-tanda cowok suka sama Cewek ternyata berhasil sukses diterima dan dikomentari oleh banyak pihak. Lanjut nya saya akan memberikan informasi lain mengenai 15 Tips pertanyaan saat ditelpon untuk interview.

langsung aja deh buat kamu yang hari ini banyak ngirimin CV mungkin bentar lagi bakal di telpon-in. ini ada 15 pertanyaan yang mungkin perlu kamu tanyain waktu di telpon untuk wawancara.

  1. Tanya dari perusahaan mana? ini penting banget jangan sampe kamu lupa, habis ditelpon kamu lupa untuk tanya perusahaan mana. Jangan sungkan – sungkan untuk meminta izin tunggu sebentar karena kamu musti ambil pensil & catatan untuk mencatat hal yang penting untuk undangan wawancara. sebisa mungkin catat alamat
  2. Di panggil untuk posisi apa? ini juga penting karena terkadang ada perusahaan yang membuka lowongan untuk jabatan tertentu misalnya customer service, tapi karena kamu pengalaman lebih dari 10 tahun jadi Office Boy maka mungkin saja perusahaan justru melihat kamu lebih cocok di masukkan menjadi Supevisor OB kan?
  3. Tahu CV saya dari mana? ini lumayan penting karena untuk mengecek / trace back lowongan yang kamu kirim itu seperti apa, gaji yang kamu minta seperti apa, dll
  4. Jam Berapa? wah kalo yang ini mah yang pasti jangan sampai kelupaan, jangan lupa tanya sampai detail, kalau di bilang jam 7 jangan sampai salah datang karena kamu kira datang nya jam 7 malam, eh padahal harusnya wawancara jam 7 pagi.
  5. Bawa apa saja? Nah ini juga, biasanya ada perusahaan yang mengundang psikotes harus dipersiapkan alat tulisnya. jangan sampai kamu pinjem kanan kiri alat tulisnya. atau bahkan waktu wawancara kamu minjem pulpen sama si pewawancara. tapi pengalaman kalo saya kelupaan ga bawa pulpen sih bilang nya ini, “maaf pak boleh saya pinjem pulpen, tadi saya kasih supir taksi dia nya pinjem bulpen buat ngisi TTS” hahaha.
  6. Ada test nya dan berapa lama? ini juga perlu jadi kamu bisa prediksiin kira2 kamu keluar kantor berapa lama, atau mau bekal berapa banyak…
  7. Range Gaji nya berapa? nah ini perlu juga kalau menurut kamu penting, karena kamu rela-relain dateng ke perusahaan ini eh ternyata ga banget gaji nya, jauuuh dibawah standard gaji kamu sekarang
  8. No telpon yang bisa di hubungi kalau saya nyasar?  jika suara si pewawancara tidak jelas kamu bisa minta no telpon perusahaannya aja baru nanti tanyakan ke 147 alamatnya.
  9. Boleh dateng lebih awal ga? nah ini boleh banget kamu tanyain, sekedar ngebuktiin kalo kamu tuh anaknya rajin. boleh juga ditambahin gini “boleh dateng lebih awal ga? soalnya saya biasa dateng pagi sih, kalo pagi saya bisa banyak yang saya kerjain” (nyuci piring, bersih bersih… secara dianya OB)
  10. Boleh Bawa Pacar ga? haha, ini sih pengalaman temen saya… tiap wawancara bawa pacarnya, dia nya ga pede kalo ga di temenin. pernah pacarnya di usir sama satpam. disangka mau jualan parfum.. makanya buat kamu-kamu yang sering bawa pacar waktu wawancara.. tanyain dulu jangan sampai kayak temen saya yang ceweknya di usir..
  11. Disana ada WC nya ga? ini penting buat di tanyain, karena biasanya kalo menghadapi wawancara kan kita grogi, makanya produksi urine di tubuh kita meningkat. jangan sampai di tempat kamu wawacara WC nya jauuuh banget. Makanya ditanya kira-kira ada WC nya ga? kalo pun ada tanya lagi jauuuh ga sih?
  12. Tempat parkirnya gimana? ini juga penting jadi nya kamu tahu harus berangkat kelokasi naik apa? naik Kereta, Mobil/ motor. jangan sampai di kantor itu ga ada tempat parkir mobil lagi… tanyain kira2 tempat parkirnya jauh ga?
  13. Ada Kantin nya ga ? nah ini terkait sama waktu kamu, biasanya kalau psikotes kan lama tuh. makanya kalo kamu lupa tanya, bisa kelaperan karena ga bawa bekel dan ga ada kantin pula disitu…
  14. Ada tempat fotocopy yang deket ga? ini buat jaga2 jangan sampai kamu lupa foto copy KTP atau surat-surat lain. sekaligus ini jadi peluang kamu untuk bisnis fotocopy kalo di sana masih belum ada tempat fotocopy. bagus kan? kalo ga diterima kerja… ya bisnis aja deket situ…
  15. Satpam nya galak ga? nah ini penting kamu tanyain.. jadi kamu bisa siap siap bawa nyokap/bokap kamu kan??

Nah gimana tips tips saya? bagus kan… sebenernya tips ini cuman buat bikin hati kamu sedikit ceria… jangan takut dan sedih gitu donk… tetep semangat cari kerja sesuai yang kamu mau… kalo tips nya sedikit gokil yah emang gitu deh…  namanya juga Tips biar hati senang…  hahahaha…

Promo blackbery paling murah sejagat raya…

ga pake di bundel ama sIndosat, Mantari, eM3, Esiang,

blackberry termurah sejagat raya

Mimpi apa?

Posted: 8 Januari 2010 in 1

dua hari lalu mimpi:

gedung yg tempat saya berada oleng, tapi saya diem aja. trus turun karena olengan nya semakin berasa, abis turun saya pindah ke suatu tempat, seprti masjid tapi langit2nya tidak tinggi, dan hanya satu lantai, trus ketemu ma masku(calon suami), tiba tiba tanahnya bergerak kesamping dan jatuh… anehnya jatuh nya bukan kebawah , tetapi ke atas… seperti terbang.. saya ketakutan… tapi masku memegang besi diatas dan memegang ku, sehingga dia jadi tempatku berpegangan… hm aneh…

Hari ini mimpi lagi:

aku sedang bersama Rio, tiba tiba kuliat rio agak sakit tenggorokan dan sudah bernapas, makin lama makin sulit napas, aku panik luar biasa, bingung mau ngapain, aku liat di mulut nya ga ada apa-apa, aku panik teriak teriak manggil orang tapi ga ada yg dateng, tiba tiba aku liat di mulutnya Rio ada benang, aku tarik benangnya… ada gumpalan kain… akhirnya rio pelan-pelan mulai bisa napas… aku pun tenang,,, dan bangun…

ada apa gerangan? Apa aku cinta mereka ya?

Stratum?

Posted: 16 Juli 2009 in 1

Nyari2 info tentang stratum ga ada tuh…. yang ada stratum adalah alat ekskresi

Stratum = One of a number of layers, levels, or divisions in an organized system: a complex poem with many strata of meaning.


Resign atau Membangun Karir?

Posted: 16 Juli 2009 in 1

Terkadang dilema antara keinginan untuk pindah ke tempat kerja yang dapat membayar lebih baik merupakan hal yang saat sulit diputuskan apalagi apabila kita sudah berada di dalam karir dimana karir ini nisacaya akan membawa kita menjadi seorang profesional.

Tentunya pilihan ini bukan dikarenakan sekarang bukan sekedar karena pekerjaan banyak tetapi lebih kearah pekerjaan yang lebih besar, bukanlah sekedar pekerjaan biasa saja tetapi pekerjaan yang berdampak besar bagi orang banyak. Perasaan iri dengan kawan yang digaji jauh lebih besar tentunya semakin memotivasi untuk pindah bekerja.

Manager saya di Vaia,  Muhammad Ihromi pernah berkata bahwa.. Ya.. kita boleh saja pindah karena pekerjaan yang sekarang kita kerjakan sangat memusingkan, tetapi jangan sampai saat kita pindah hanya untuk  memindahkan pusing ke tempat kerja yang baru. Beliau juga berkata bahwa kita boleh saja Pindah Kerja asalkan ditempat kerja yang baru jauh memiliki dampak bagi kehidupan kita. let say, saat ini bekerja di perusahaan digaji 2 juta, lalu anda diterima ditempat lain diperusahaan gaji yang tidak terlalu jauh berbeda, misalkan 200rb, lalu apa yang perlu kita putuskan? beliau memberi sedikit tips,

1. Bandingkan gaji antara ke2 perusahaan.

2. Bandingkan apa yang akan anda dapatkan jika pindah?

3. Apakah benar2 posisi yang baru diperusahaan baru akan menjadikan anda orang yang lebih baik?

Hari ini saya pun berkesempatan untuk ngobrol dengan Project Manajer Vaia, Bpk Abianto Soenadji. Saya bertanya seputar pengalamannya menjadi pembicara di depan Public. Saya juga bertanya tentang proses pengalamannya selama di detik.com. Ternyata beliau yang saya kenal selama ini, saya baru tau sebenarnya beliau adalah orang yang cukup dikenal, tapi sungguh saya tidak pernah tau karna pembawaannya yang humble, humoris dan asik. saya juga ga menyangka meskipun masih muda, beliau sudah pernah menyandang jabatan direksi…. Ampyun…

Sumbang Buku kemana?

Posted: 7 Mei 2009 in 1

 

Start:     Apr 28, ’09
Location:     BA Robbani, Desa Talang Rt 05 RW 02 Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep. Kode pos 69467.
saya pengelola TBA Robbani di Sumenep Madura, anak binaan kami sekarang ada 112 orang anak yang terdiri dari masyarakat sekitar yang kurang mampu, saya ingin generasi bangsa di desa saya akan menjadi bisa dan prestasi, mohon bantuanya..! !
d/a: TBA Robbani, Desa Talang Rt 05 RW 02 Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep. Kode pos 69467.
Bantuan Bapak sangat di nantikan oleh meraka.
sumber
zainul.wahid@yahoo.co.id
————–
Assalamu’alaikum wr. wb.
Kami dari SMPN 8 Rangkasbitung, memiliki program minat baca bagi anak dan masyarakat. Meski kabupaten Lebak, provinsi Banten dekat dengan Jakarta, sekolah kami termasuk di pinggiran, dengan kemampuan ekonomi siswa menengah kebawah.
Untuk itu, sudi kiranya Bapak atau pengurus, memberikan bantuan BUKU BACAAN ke perpustakaan SMPN 8 Rangkasbitung, kab Lebak provinsi Banten. Kami sangat mengharapkan.
Alamat kami, SMP N 8 RANGKASBITUNG
JL J. KUNCOROJAKTI KM 5 , KEC.RANGKASBITUNG, KAB LEBAK.BANTEN
TELP. (TIDAK ADA JARINGAN )
Kamis, 19 Maret 2009 15:40 | Pendidikan | dilihat 27 kali
———————–
Minimnya buku-buku di desa kami, menyebabkan hampir seluruh warga di desa kami tak suka membaca buku termasuk dari para pelajar sendiri. Tidak hanya desa kami saja, tetapi desa-desa lainnya pun tidak jauh berbeda.  
Kami hanya berharap dan berupaya untuk menumbuhkembangkan budaya baca di pedesaan. Karena tanpa buku maka tak ada gudang ilmu, jika tak ada gudang ilmu berarti tak ada kemajuan yang berarti bagi desa kami. Dan ujung-ujungnya membuat negeri Indonesia sulit maju.  
Mohon kepada rekan-rekan yang memiliki kemampuan untuk membantu, sekiranya buku yang Anda sumbangkan akan sangat bermanfaat tidak hanya bagi kami di sini, tetapi bagi Anda pun akan juga menuai hasilnya di akhirat kelak. 
Buku yang kami miliki masih sedikit, yaitu hanya sekitar 200 judul buku saja ( itupun sebagian besar koleksi pribadi ), karenanya benar-benar suatu kebutuhan yang sangat vital bagi sebuah gudang ilmu untuk terus menambah koleksi bukunya. Bantuan rekan-rekan sangat kami harapkan. Atas perhatian dan bantuan rekan-rekan kami ucapkan terima kasih. 
*)Bagi rekan-rekan yang ingin membantu, mohon kirim ke :  
KHOERULLANA  
Jl. Kolonel Masturi No. 64  
Cisarua Bandung Barat 40551 
Kaelcendik_001@… 
Atau 
KHOERULLANA (Mohon ditulis) 
TAMAN BACAAN RAKYAT CENDIKIA 
Jl.Raya Kandanghaur Ds Wirakanan Blok Tipar No 13 RT/RW 01/06 
Kandanghaur Indramayu Jawa Barat 445254 
Berdiri tahun 2009 HP.08815120183 
Kaelcendik_001@… 
————–
Assalamu’alakum Wr.WbMarch 22, 2008 10:02 AM
Kami telah mendirikan Taman Bacaan Anak tetapi masih kekurangan koleksi bukunya, khusunya pendidikan agama khusus untuk anak-anak.Kami tunggu bantuannya dari para donatur.
Atas bantuannya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
Abduloh
Kp.Seuseupan Warung Seri No.55 Rt.02/01
Desa Ciawi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor
16720
——————————–
Mohon bantuannya untuk perpustakaan yang sedang kami rintis didesa kami. Terutama sekali buku-buku yang menunjang pendidikan dan kreatifitas anak-anak dan juga untuk masyarakat pada umumnya.
kami tunggu bantuannya dari para dermawan sekalian.
sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih.
Wassalamualaikum wr.wb
An :Humam Rimba Palangka
JL. Bhayangkara D nO 5
Ds Kembaran RT01/01 Kebumen Jateng 54315
—————–
April 30, 2008 10:24 AM
Mohon bantuannya untuk perpustakaan/taman bacaan yang sedang kami rintis, berminat menyalurkan bantuannya hubungi di 081524854459 atau email Syahal_75@tahoo.co.id atau alamat Jalan Erlangga No. 204 A Kel. Bone-Bone Kec. Murhum Kota Bau-Bau Provinsi Sulawesi Tenggara 93726
———————
tolong dong, aku mau memdirikan taman bacaan di kampungku, tapi aku tak ada dana dan buku (terutama bacaan anak-anak). tolong dong pada para teman-teman yang ingin mencerdaskan anak-anak indonesia.
Buku bisa dikirimkan ke alamat saya. Perumnas Kalangan, jl. Matahari Raya I no 32, Desa Hajoran, Kecamatan Pandan, Kab. Tapanuli Tengah. Sumatera Utara.
tolong dong, bisa berupa majalah anak juga,bekas dan layak baca juga.
terima kasih
———————————-
Saya beserta kawan-kawan dikampung bercita-cita mendirikan taman baca gratis, targetnya anak-anak samapi orang tua. Alhamdulillah pembangunannya mulai berjalan,tamn baca yang kami bangun kami berinama SAUNG BACA dengan motto “tara ungut kalinduan tara endag kaanginan” oya alamatnya di Kp.Lampingsari RT 03/05 Ds.Citaharja Kec.Cipatat KAb.Bandung Barat,namun seperti yang lainnya salah satu tantangan yang kami hadapi adalah kurangnya koleksi bukuKarena itu kami memohon bantuannya.Info lebih lanjut bisa hub 085759936019 atau ke email saya egapermana123@gmail.co———————————Mengharapkan bantuan buku, segala macam buku untuk PKBM di Bumi Harjo pangkalan bun Kalteng. untuk membantu mencerdaskan anak bangsa. memohon kepada semua pihak yang terketuk hatinya. PKBM Salsabila, Alamat Bumi Harjo, Kumai, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Telp. 08125157571.Trims
Mengharapkan bantuan buku, segala macam buku untuk PKBM di Bumi Harjo pangkalan bun Kalteng. untuk membantu mencerdaskan anak bangsa. memohon kepada semua pihak yang terketuk hatinya. 
PKBM Salsabila, Alamat Bumi Harjo, Kumai, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Telp. 08125157571.
Trims
Start:     Apr 28, ’09
Location:     BA Robbani, Desa Talang Rt 05 RW 02 Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep. Kode pos 69467.
saya pengelola TBA Robbani di Sumenep Madura, anak binaan kami sekarang ada 112 orang anak yang terdiri dari masyarakat sekitar yang kurang mampu, saya ingin generasi bangsa di desa saya akan menjadi bisa dan prestasi, mohon bantuanya..! !
d/a: TBA Robbani, Desa Talang Rt 05 RW 02 Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep. Kode pos 69467.
Bantuan Bapak sangat di nantikan oleh meraka.
sumber
zainul.wahid@yahoo.co.id
————–
Assalamu’alaikum wr. wb.
Kami dari SMPN 8 Rangkasbitung, memiliki program minat baca bagi anak dan masyarakat. Meski kabupaten Lebak, provinsi Banten dekat dengan Jakarta, sekolah kami termasuk di pinggiran, dengan kemampuan ekonomi siswa menengah kebawah.
Untuk itu, sudi kiranya Bapak atau pengurus, memberikan bantuan BUKU BACAAN ke perpustakaan SMPN 8 Rangkasbitung, kab Lebak provinsi Banten. Kami sangat mengharapkan.
Alamat kami, SMP N 8 RANGKASBITUNG
JL J. KUNCOROJAKTI KM 5 , KEC.RANGKASBITUNG, KAB LEBAK.BANTEN
TELP. (TIDAK ADA JARINGAN )
Kamis, 19 Maret 2009 15:40 | Pendidikan | dilihat 27 kali
———————–
Minimnya buku-buku di desa kami, menyebabkan hampir seluruh warga di desa kami tak suka membaca buku termasuk dari para pelajar sendiri. Tidak hanya desa kami saja, tetapi desa-desa lainnya pun tidak jauh berbeda.  
Kami hanya berharap dan berupaya untuk menumbuhkembangkan budaya baca di pedesaan. Karena tanpa buku maka tak ada gudang ilmu, jika tak ada gudang ilmu berarti tak ada kemajuan yang berarti bagi desa kami. Dan ujung-ujungnya membuat negeri Indonesia sulit maju.  
Mohon kepada rekan-rekan yang memiliki kemampuan untuk membantu, sekiranya buku yang Anda sumbangkan akan sangat bermanfaat tidak hanya bagi kami di sini, tetapi bagi Anda pun akan juga menuai hasilnya di akhirat kelak. 
Buku yang kami miliki masih sedikit, yaitu hanya sekitar 200 judul buku saja ( itupun sebagian besar koleksi pribadi ), karenanya benar-benar suatu kebutuhan yang sangat vital bagi sebuah gudang ilmu untuk terus menambah koleksi bukunya. Bantuan rekan-rekan sangat kami harapkan. Atas perhatian dan bantuan rekan-rekan kami ucapkan terima kasih. 
*)Bagi rekan-rekan yang ingin membantu, mohon kirim ke :  
KHOERULLANA  
Jl. Kolonel Masturi No. 64  
Cisarua Bandung Barat 40551 
Kaelcendik_001@… 
Atau 
KHOERULLANA (Mohon ditulis) 
TAMAN BACAAN RAKYAT CENDIKIA 
Jl.Raya Kandanghaur Ds Wirakanan Blok Tipar No 13 RT/RW 01/06 
Kandanghaur Indramayu Jawa Barat 445254 
Berdiri tahun 2009 HP.08815120183 
Kaelcendik_001@… 
————–
Assalamu’alakum Wr.WbMarch 22, 2008 10:02 AM
Kami telah mendirikan Taman Bacaan Anak tetapi masih kekurangan koleksi bukunya, khusunya pendidikan agama khusus untuk anak-anak.Kami tunggu bantuannya dari para donatur.
Atas bantuannya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
Abduloh
Kp.Seuseupan Warung Seri No.55 Rt.02/01
Desa Ciawi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor
16720
——————————–
Mohon bantuannya untuk perpustakaan yang sedang kami rintis didesa kami. Terutama sekali buku-buku yang menunjang pendidikan dan kreatifitas anak-anak dan juga untuk masyarakat pada umumnya.
kami tunggu bantuannya dari para dermawan sekalian.
sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih.
Wassalamualaikum wr.wb
An :Humam Rimba Palangka
JL. Bhayangkara D nO 5
Ds Kembaran RT01/01 Kebumen Jateng 54315
—————–
April 30, 2008 10:24 AM
Mohon bantuannya untuk perpustakaan/taman bacaan yang sedang kami rintis, berminat menyalurkan bantuannya hubungi di 081524854459 atau email Syahal_75@tahoo.co.id atau alamat Jalan Erlangga No. 204 A Kel. Bone-Bone Kec. Murhum Kota Bau-Bau Provinsi Sulawesi Tenggara 93726
———————
tolong dong, aku mau memdirikan taman bacaan di kampungku, tapi aku tak ada dana dan buku (terutama bacaan anak-anak). tolong dong pada para teman-teman yang ingin mencerdaskan anak-anak indonesia.
Buku bisa dikirimkan ke alamat saya. Perumnas Kalangan, jl. Matahari Raya I no 32, Desa Hajoran, Kecamatan Pandan, Kab. Tapanuli Tengah. Sumatera Utara.
tolong dong, bisa berupa majalah anak juga,bekas dan layak baca juga.
terima kasih
———————————-
Saya beserta kawan-kawan dikampung bercita-cita mendirikan taman baca gratis, targetnya anak-anak samapi orang tua. Alhamdulillah pembangunannya mulai berjalan,tamn baca yang kami bangun kami berinama SAUNG BACA dengan motto “tara ungut kalinduan tara endag kaanginan” oya alamatnya di Kp.Lampingsari RT 03/05 Ds.Citaharja Kec.Cipatat KAb.Bandung Barat,namun seperti yang lainnya salah satu tantangan yang kami hadapi adalah kurangnya koleksi bukuKarena itu kami memohon bantuannya.Info lebih lanjut bisa hub 085759936019 atau ke email saya egapermana123@gmail.co———————————Mengharapkan bantuan buku, segala macam buku untuk PKBM di Bumi Harjo pangkalan bun Kalteng. untuk membantu mencerdaskan anak bangsa. memohon kepada semua pihak yang terketuk hatinya. PKBM Salsabila, Alamat Bumi Harjo, Kumai, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Telp. 08125157571.Trims
Mengharapkan bantuan buku, segala macam buku untuk PKBM di Bumi Harjo pangkalan bun Kalteng. untuk membantu mencerdaskan anak bangsa. memohon kepada semua pihak yang terketuk hatinya. 
PKBM Salsabila, Alamat Bumi Harjo, Kumai, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Telp. 08125157571.
Trims

 

appledev

Posted: 25 April 2009 in 1

http://www.booktraining.net/2009/03/appdev-microsoft-sql-server-2005-20-cd.html?showComment=1238048280000