Mimpi apa?

Posted: 8 Januari 2010 in 1

dua hari lalu mimpi:

gedung yg tempat saya berada oleng, tapi saya diem aja. trus turun karena olengan nya semakin berasa, abis turun saya pindah ke suatu tempat, seprti masjid tapi langit2nya tidak tinggi, dan hanya satu lantai, trus ketemu ma masku(calon suami), tiba tiba tanahnya bergerak kesamping dan jatuh… anehnya jatuh nya bukan kebawah , tetapi ke atas… seperti terbang.. saya ketakutan… tapi masku memegang besi diatas dan memegang ku, sehingga dia jadi tempatku berpegangan… hm aneh…

Hari ini mimpi lagi:

aku sedang bersama Rio, tiba tiba kuliat rio agak sakit tenggorokan dan sudah bernapas, makin lama makin sulit napas, aku panik luar biasa, bingung mau ngapain, aku liat di mulut nya ga ada apa-apa, aku panik teriak teriak manggil orang tapi ga ada yg dateng, tiba tiba aku liat di mulutnya Rio ada benang, aku tarik benangnya… ada gumpalan kain… akhirnya rio pelan-pelan mulai bisa napas… aku pun tenang,,, dan bangun…

ada apa gerangan? Apa aku cinta mereka ya?

Tinggalkan Balasan

