Kalo Waria Bersumpah!

Posted: 17 April 2009 in 1

sebelum baca tulisan aku, bagi yang tersinggung sebelumnya aku mohon maap.

hari ini aku makan sate di kampus Binus. di kampus yang Rame itu banyak banget tukang ngamen baik waria maupun bener2 pria;. dari yang suaranya enak sampe ga enak.

si sela2 saat aku makan , terdengar dari kejauhan musk dangdut mengalun , waduh … sepertinya semakin dekat dan semakin dekat… ternyata seorang waria berbaju biru dengan rok mini banget mengamen di depan kami. sejenak aku bertanya ke kakak ku, ” eh di kasih ga?’ , hm kakak ku bilang… ” duit ku gede, ga ada seribuan” , kebetulan di samping meja kami ada pengunjung lain yang mengeluarkan kocek nya untuk sang waria. ” dalam hati berkata, ya pastilah tuh cowok keluarin duit, secara dia di depan ceweknya… biar ga dikatain pelit pasti…” ….

setelah sang waria brlalu… kami pun melanjutkan makan sate dengan lemak yang sangat banyak, sedangkan disaat itu.. aku belum BAB selama 2 hari… lantaran ujung pantat yang sepertinya luka lantaran BAB yang sangat keras… ampun… eik musti beli obat neh…

beberpaa saat kemudian datang lagi sesosok waria berbaju merah muda menghampiri meja kami, wah .. kebetulan pengunjug yang di samping kami pun telah pergi. segera aku pun berdiri untuk berusaha menghindari… kakak ku pun setelah menyelesaikan makanannya dia beranjak… tiba tiba sang waria berkata berkali-kali… ‘mas berapa aja dehhh. lima ratus juga ga apa-apa” … tapi karena kakak ku ga punya uang kecil dia pun berlalu …. dan segera membayar di kasir…   aku melihat sang waria menghampiri meja pengunjung lain…. aku melihat wajahnya yang sungguh cantik… hampir sempurna seperti wanita… ” hm….. cantik sekali waria ini, caranya bersolek lebih pintar melebihi wanita asli”… pikir ku…

aku pun bersiap-siap untuk menaiki motor  menuju perjalanan pulang….. tiba tiba terdengar suara…. ” selamat jalan ….” sang waria menyalami kami….

” mudah mudahan tabrakan, trus mati” … lanjut waria itu…. hm…. kontan aku pun terperanjak dan diam sampai perjalanan pulang  dengan rasa was was….

aku pikir mungkinkah Allah mengabulkan doa seseorang waria yang mengutuk kami ? dalam perjalanan ternyata kami nyasar.. hingga ke gang gang kecil… sangat jarang kami mengalami hal tersebut… tapi ku pikir… mungkin doaku terjawab… karena sejenak aku berdoa meminta keselamatan selama perjalanan pulang…. mungkin Allah memberikan kami jalan pulang yang sangat panjang agar kami tersindar dari kecelakaan… Alhamdulillah kami sampai dengan slamat….

kemudian akupun berfikir, sungguh celaka waria yang mengutuk kami, karena doa yang buruk akan kembali kepdanya…. andai dia menyalami kami dengan sangat santun… atau mendoakan kami selama perjalanan pulang. Niscaya Allah memberikan kebaikan kepadanya melalui tangan siapapun. Aku pikir apa jadinya jika kutukan buruk itu kembali kepadanya…. sungguh celaka dia, karena mungkin dia akan mengalami kecelakaan dengan dengan kondisi seperti harapan buruk yang di tujukan kepada kami… aku berharap Allah membukakan pintu hatinya… memberinya petunjuk kejalan ketenangan hidup, kebahagiaan jasmani maupun rohani… Amiin ya Rabbal Al’amin

Komentar
  1. Dodik Setiawan mengatakan:

    ya itulah kehebatan Alloh mas/mbak… bisa berubah dnegan segalanya dan tiba-tiba…

Tinggalkan Balasan

