Sekarang saya tau rasanya

Posted: 1 Februari 2009 in 1

Saya tau rasanya bagaimana menjadi seorang murid yang gurunya tidak diajar dengan baik oleh trainernya…

saya tau rasanya bagaimana menjadi seorang cewek yang selalu disangka sudah menikah lantaran wajah bermuka tua

saya tau rasanya bagaimana saat sudah berbuat maksimal tetapi masih dicela lantaran kesalahan kecil

saya tau rasanya bagaimana saat dianggap sebagai bukan wanita karena postur tubuh yang tidak gemulai

saya tau bagaimana rasanya saat orang lain lantaran wajah yang tidak cantik ini tidak pantas untuk di foto…

saya pun tau bagaimana rasanya saat orang lain merendahkan saya  karena tidak sepintar dirinya…

saya kini tau bahwa saya sangat ingin di hormati, diperlakukan baik di rasakan keberadaannya, di hargai hasilnya…

Ya saya tau rasanya….

hingga tertancap dalam jiwa dan berdoa pada Tuhan bahwa semoga saya selalu diingatkan bahwa saya sudah pernah tau rasanya…

sehingga tidak akan ada seorang pun yang akan saya sakiti hatinya meskipun perkataan kecil…

akan tetapi sangat sulit meminta orang lain untuk menghormati kita, mengerti apa yang diinginkan….

So. saat ini saya memberi penghormatan yang sangat tinggi kesabaran saya. semoga kesabaran ini akan berbuah manis…

Ya… Semoga suatu hari saya akan tau rasanya bahwa kesabaran itu akan berbuah manis…

” ajeng, kamu harus sabar… karena suatu hari kamu akan cerita kepada dunia ini bahwa kamu pernah melalui perasaan terguncang , ketidak tenangan hati…..” Sabar… mereka belum tau akan menjadi apa dirimu dimasa nanti….”

Tinggalkan komentar