SOSIS kah?

Posted: 28 Oktober 2008 in 1

hm, saat ini pekerjaan menumpuk ruar biaza… meskipun di cicil tiap ari.. tapi kenapa masih ada saza yang tidak bueres ya??? yuk di cek lagi:

1. sering istirahat dikala bekerja, dan bekerja di kala jam istirahat…

meskipun ini sudah diminimalisir, kita kadang beristirahat sejenak di kala bekerja.. curhat sana sini… jadinya pekerjaan ga optimal soalnya masih waktu bekerja di pergunakan untuk mengeluh… huuehuehue… mulai sekarang harus dihilangkan.. Hayoooooo

2. melakukan 2 pekerjaan sekaligus, tidak optimal…,

ini paling sering saya lakukan.. yaitu bernyanyi dan bekerja… bukannya bilang bekerja ga boleh bernyanyi.. tapi…. penyanyi profesional aja butuh konsentrasi kalo nyanyi… apalagi kita yang bukan profesional… tapi kalo dipikir-pikir emang sih pas kita lagi nyanyi… kita ga fokus dan lebih memikirkan lyric lagu… hehehe bener ga? kalaupun pembaca bilang… “gue bisa melakukan 2 hal sekaligus”… saya nda percaya… buktikan!!! dimana fokus kita saat bernyanyi dan bekerja… ???

3. Tidak ada prioritas,

ini penting buat kita yang suka merasa sering mengabaikan tugas tugas… saya nda percaya kalau ada orang di sebut “malas” , biasanya saya menyebutnya “pengabai prioritas”, kita suka melupakan prioritas2 tidak penting dan mengabaikannya.. hingga lama-kelamaan prioritas2 tidak penting itu bertambah banyak.. dan akhirnya menjadi prioritas penting yang dalam satu waktu harus kita selesaikan… so pilihannya adalah… kita harus terbiasa melakukan prioritas2 kecil yang belum penting…  dan harus belajar memutuskan apakah akan mengabaikan atau tidak???

buat sekarang masih ketemu tiga… saya sendiri dari ke 3 hal tersebut paling sering melakukan nomer 2… soalnya suka lupa diri gitu.. kalo saya sebenarnya programmer, bukan penyanyi… impian sih ikut indonesian Idol kayak abang Yusak hehehe…  tapi sayang, meskipun saya bersuara bagus… (narsis bgt gw) tapi blum berani untuk sukses… hehehehe (nulisnya harus pake nada positip)

Tinggalkan Balasan

