10 daftar orang hidup yg menginspirasi gue:

Posted: 26 September 2008 in Diary

  1. Emak Gue and Bapak gue… buat lu pada yang kenal sama gue.. lu bakal tau gimana ortu gue mendidik gue.. hhehehee..
  2. Mario Teguh… Yah anda pun tau kenapa alesannya… hehehe
  3. Dekuzi, dia adalah cewek terinspiratif gue karena banyak hal yang bisa gue pelajarin dari dia, meskipun kadang cerewet tapi dari hidupnya yang penuh lika liku itulah yang bikin gue sampai geleng2 kepala… karena ga semua orang bisa hidup dalam jungkir baliknya kehidupan sebegitu kuat seperti sohib yang satu ini.
  4. Wijaya, nih orang kalo ngomong panjang lebar udah kayak buku.. gue ga perlu cape-cape baca buku karena kalo diskusi sama dia bakal banyak hal yang gue dapetin. dia itu seperti BUKU berjalan.. hehehe.. Gitu ga Jay?
  5. Romi, Nah kalo bapak yang satu ini punya “makna hidup” yang dualeeeem banget… kadang gue dapet ilmu yang belum pernah di tulis di buku yang pernah gue baca… Beuh, menggoreskan tanda2 di kehidupan keuh
  6. Ryco, nih anak biar masih muda udah bisa lomba tingkat nasional, pernah jadi Asleb, hidup di jakarta sendiri, juga sambil bekerja mencari makan sesuap nasi, sekarang ngelanjutin S2.. beuh.. bener2 pejuang… gue yakin suatu hari dia jadi orang besar.
  7. mikir dulu…. mo kerja lagi…
Komentar
  1. 3d mengatakan:

    Mhm… Mhm… Anda beruntung sekali punya teman2 inspiratif.saya jd bangga bisa tau anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s